Sabtu, 12 Maret 2016

Review BSH

Senangnya hatikuu akhirnya punya waktu buat nulis laagii.... 

Well, jarak nulis dari postingan sebelumnya emang rada jauh yaa, ya maklum lah lagi sibuk nyekripseh *sepikdoang*

Kali ini mau bahas review salah satu obat diet nyang lagi booming banget di dunia onlen syop. Namanya BSH alias Body Slimming Herbal, gini nih penampakkannya 

Sumber: google 


Gambar di ambil dari Google yaa, soalnya punyaku udah gak lengkap cuma tinggal botolnya doang itu juga isinya tinggal 4 biji jadi udah gak menarik buat di foto gitu. Trus kemasan box nya juga udah aku jadiin buat tempat lipstick DIY gitu, awalnya gara - gara lipstick susah banget di carinya kalo mau di pake gak tau kepencar dimana aja, akhirnya kepikiran buat bikin temmpat lipstick biar bisa berdiri gtu narohnya, jadi gampang dicari kalo mau dipake. Cuss langsung browsing nyari tutorial bikin tempat lipstick DIY eh nemu yang ini Tutorial DIY tempat lipstick Amanda yaudah langsung cobain aja. FYI koleksi lipstick aku belum sampe lusinan, jadi pake box kemasan BSH aja masih ada lowong. 

OK, Back to The Topic... 

Jadi si BSH ini menurut testimoni - testimoni di beberapa online shop katanya sih bisa nurunin berat badan sampe 20 kiloan sebulan. Siapa coba yang gak kepincut kalo denger ada produk bisa nurunin berat badan sebanyak itu dalam sebulan ??? Walhasil, akhirnya aku beli tuh si BSH. 

Aku beli di salah satu toko online yang punya warna dasar ijo, jadi ada salah satu temen aku yang udah langganan gitu sama salah satu toko trus langsung rekomendasiin itu toko ke aku buat jaga jaga kali aja aku kepincut sama salah satu produknya. Harganya murah banget gengs, BSH yang aku beli aja di bawah 50 ribu rupiah padahal yang di jual dipasaran bisa sampe 130 ribuan daaaan kodenya juga bisa di track  disini nih 

Hasil 
Setelah pemakaian selama sebulan sih aku cuma turun 1-2 kilo doang, gak tau deh apa yang salah sampe turunnya cuma segitu doang. Katanya sih berat badan akan susah turun kalo yang make udah pernah konsumsi obat pelangsing sebelumnya, tapi aku belum pernah konsumsi obat pelangsing ya turunnya cuma sekilo 2 kilo doang. eh tapi ini juga udah naik lagi jadi berat badan semula gara - gara abis pulang kerumah seminggu trus di kasih makannya yang enak enak muluu 


Efek 
Selama pemakaian BSH ini gak ada efek samping yang bener bener dirasain, cuma ngerasa kenyang terus tapi bukan kembung, makan dikit aja udah cukup. Gara - gara minum BSH ini sekarang porsi makan aku jadi separo doang karena sering banget gak  abis.  OH iya ada lagi efek yang bikin jadi parno yaitu mual, gak tau ini efek stress skripsi atau efek si BSH ini deh, sebenernya aku punya maag yang cukup akut, tapi makan juga udah  kali sehari jadi aku pikir aman - aman aja buat konsumsi obat diet, tapi ternyata masih mual - mual juga. efek sampingnya mungkin bakal berbeda tuntuk masing - masing orang, tapi buat aku sendiri itu gak terlalu jadi masalah karena emang aku gampang mual apalagi kalo stress dikit aja langsung mual. 

Repurchase??
Kalo buat repurchase atau enggak sih gak tau deh ya, soalnya ini aja belum abis masih 4, tapi kayanya sih cenderung ke nggak soalnya agak gak srek aja gitu sama si ijo ini. Sekarang kayanya lagi pengen banyakin olahraga aja sih biar dietnya sehat gitu,, 


Buat yang pengen nyobain BSH ini, monggo dicoba. Setau aku sih ini produk masih aman karena bahan - bahannya terbuat dari bahan alami. Kalo turun banyak ya syukur, kalo gak turun turun juga berarti kita senasib HAHAHA 
Oh iya, kalo yang mau maksimal turunnya mendingan di bantu sama olahraga kaya zumba, aku juga lagi seneng banget sama yang namanya zumba. Abisnya enak gitu, diet pake olahraga sambil nyanyi gitu apalagi gerakannya juga lumayan enak dan gak ribet tapi tetep bikin keringetan ampe baju basah, berasa kaya atlet abis tanding gitu tau gak haha 

nih buat yang pengen ikutan zumba aku kasih linknya yaa.. Hula Hoop by Omi yang ini favorit aku banget, khusus channel itu gerakannya gampang banget buat diikutin, kalo mau cobain mending download beberapa video trus joged- joged deh sampe setengah jam gitu, dijamin BASAHH.. 

Trust me, you'll feel like a professional dancer after pactice zumba in a couple of week... gerakannya kaya dancer yang udah pro gtu broo, keren tapi gampang diikuti, cobain deh heehee

YAudah deh ya udah cukup panjang, sekian review BSH dan Zumba nya, see yaaaa !! 

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  3. Holla alifa.. salam kenal juga
    Aku beli BSh di Tkopedia, kalo gak salah namanya Miracle Bea*tyshop. Gatau ejaannya yang bener gimana deh. Itu Tokonya udah punya sertifikat gitu jadi barang - barang yang dijual kebanyakan asli. Kalo kw juga pasti ada keterangannya kok, makanya temen aku recommendasiin itu toko.
    Makasih sudah berkunjung ke blog akuu.... :

    BalasHapus
  4. kakaaaa... dulu beli berapa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Holaa aiz, dulu beli masih 30 ribuan kalo gak salahBelinya di tokopedia aja, itu udah aku kasih tau toko yang recommended banget. Seinget aku sih sekarang harganya udah turun jadi sekitar 20 KJangan lupa tracking kodenya yaa, biar makin yakin makenya hihi

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Makasih kak infonya.

    Diet Sehat Fibreslim - Minuman pelangsing serat

    BalasHapus